Assalamualaikum
met Siang Menjelang Sore :v

hoohoo...
Genjutsu ,Didalam Manga Naruto Genjutsu diartikan memerangkap seseorang didalam Ilusi yg dihasilkan oleh Kekuatan Mata Sharingan.

Sedangkan Di AWO.
Genjutsu adalah membuat char seseorang tidak bisa bergerak.
Baik berjalan ataupun membuka menu akun.Genjutsu AWO tersebut hanya berlaku beberapa detik saja.


Trus Gimana cara Melakukan Genjutsu AWO?

Caranya gampang banget.
Kalian harus mempunyai MOD Auto KISS.
MOD ini bisa kalian download di Google atau bisa cari diblog ini.
Contoh Mod yg mempunyai fitur auto kiss :

Mod Sundanese,Mod WIKI,Mod Una,Mod Venom,Mod Death Army,dan Mod lainnya.

Asalkan ada fitur Auto Kiss,maka kalian bisa melakukan Genjutsu AWO.
-Tinggal kalian On/aktifkan Auto Kiss.

Eiittttsss....ingat, mengangtifkannya saat berada di area yg rame (banyak jenis lawan).
Seperti Di Taman. Entah itu Taman Halte,Taman Patung,Taman angsa,dll.




TRIK GREGET GENJUTSU
kalau kalian pake char Cowo/Cewe untuk Genjutsu.pasti saat auto kiss di Area Rame akan muncul notifikasi. YG ARTINYA :

"tidak boleh cium jenis yg sama".

Nah,pasti ini adlah masalah yg rumit. Karena harus pencet-pencet OK supaya bisa lanjut genjutsu.

Trus apa itu Trik Greget Genjutsu?

Sebenranya gw juga gak tau apa ini trik atau tips.
^abaikan

sebelum lanjut ke Topik.gw mau Nanya.Apa Kalian Tau apa itu "Char Transgender" ???
~~
Yg udah tau bisa langsung scroll kebawah.buat yg belum tau silahkan simak .

Char Transgender atau bisa disebut Char 2 Kelamin .
Char Transgender sendiri Memiliki banyak keuntungan yg tidak banyak orang tau.

Contohnya untuk KISSER AREA

NB : setau gw,KISSER AREA kebanyakan yg make akun transgender.

gw pernah nyoba pake char Trasngender,dan melakukan genjutsu area atau bahasa trennya KISSER AREA.
Gara-gara itu gw dikira KISSER JAHAT ,emng bener sih kelakuan itu Jahat. :v

KISSER AREA sendiri tidak memandang Level maupan Gender (kelamin) char tersebut.
Intinya,Kisser Area Bakal Cium Cowo maupun cewe yg ada di area tersebut.

Bisa dibayangin kan???

Oke deh,gw mau pamit.
Karena topik ntar malah keluar kemana mana.
Wassalamualaikum...