Assalamaualaikum

Maaf Semuanya,Karena bentar lgi Admin Mau Ulangan Tengah Semester jadi admin harus banyak belajar .
Jadi kira2 1-2 minggu lgi admin bisa on kembali.

Yosh ,penjelasannya sudah selesai.
To The Point....Mengapa Sih Ada Iklan Bawaan di Blog Builder? Bikin Halaman Blog Gk Enak dipandang aja...

itulah kiranya pertanyaan saya waktu pertama kali bikin blog di blogponsel.
Tapi entah kenapa timbul jawabannya pada hari ini.
Yaitu saat saya sedang memikirkan tentang MyWapBlog dan Pembuatnya ,Arvind Gupta.

Sekilas Info : MyWapBlog sebenarnya Blog Builder yg dibuat di India,tapi Malah Banyak diminati di Indonesia .
Aneh Bukan? Negara Sendiri tidak meminati...yah,mungkin itulah saat saat dimana saya menemukan jawaban ini. Mengapa MWB ditutup ? Mengapa ? Apakah anda tau?

Jawabannya Tidak Ada,
Karena Yang hanya tau mengapa MWB ditutup hanyalah Arvid Gupta sendiri. Beliau Tidak Ingin MemPulikasikan mengapa MWB ditutup.

Kekurangan Dana Untuk Memperpanjang Situs Builder adalah awal dibuatnya iklan tersebut
Builder Blog tidaklah Gratis Sobat,itu berbayar...makanya ditaruh Iklan,yg disebut iklan bawaan blog.

Fungsi nya adalah Mendapatkan Dana agar dapat memperpanjang Masa Aktif Builder Blog tersebut.

Kalau Kekurangan Dana ? Nasib Builder blog akan ditutup.

Hampir saya sedih karena XTGEM error,saya berpikir apakah bakalan kaya MWB ? Yaitu ditutup ? Tapi Syukurlah XTGEM sudah membaik dan dapat di akses kembali.

Disinilah kepintaran dari pembuat blog builder bercakap.
Jika bisa mendapatkan minat yg banyak,maka builder tersebut akan mendapatkan hasil yang banyak pula.

Seharusnya Kita,Blogger,berterima Kasih Kepada Pembuat Builder Blog dengan mengklik Iklannya Minimal 1x Sehari .

Kiranya itulah pendapat saya,mohon maaf jika salah satu pihak di antara pembaca merasa tidak enak dengan postingan saya.

Bagi yang ingin menambahkan bisa tambahkan dikomentar atau buku tamu.

Wassalamualaikum