Assalamualaikum
hai there,

NPC Lottery Datang !!!
Misi di npc Farm akhirnya bisa terselesaikan.

Menurut Aisyah (kalau gk salah) ,salah satu player cewe di AWO. Dia mengatakan :

"Jika Nomer Lottery lu kena,lu bisa dapet 70K"


wow,sangat MENGUNTUNGKAN .
Cuma beli 1000 bisa dapet 70K .

Tapi gk segampang itu there.
Kehokian atau keberuntungan dipertaruhkan disini.
Saya liat tiket angka undiannya mulai dari 1-99 (kalau saya gk salah liat).

MENURUT GW SENDIRI,LU TURUTI AJA KATA HATI DAN PIKIRAN LU. BIASANYA FEELING SELALU BENAR.

#Cara Membeli Tiket Undian
1.Pergi Ke Taman Halte.(area terserah)
2.nanti disana ada npc Lottery.Seller,
Klik barter...
3.setelah klik barter,kamu akan melihat TIKET dengan banyak ANGKA.



Pilih Angka yg menurut kamu akan kena undi.

4.Lalu Lihat Kapan Tiket Anda akan diundi.
Caranya : Buka Kontener,lalu klik USE.



5.nanti ada notifikasi,kapan lottery akan diundi.

6.Doa aja ama yg Maha Kuasa,mudahan Tiket ente Kena.

#Kalau Mau Hoki lagi minta pilihkan Nomer sama Tukang Togel :v

Semoga Bermanfaat.
Wassalamualaikum

Maaf kalau anda ingin berkomentar.tapi fitur dari blogponsel masih belum update buat komentar dari pengunjung. Jadi Cuma Pengguna Blogponsel saja yg BISA.

THANKS TO :
-Allah SWT
-TEAMOBI WORLD
-AISYAH (kalau gk salah)