Assalamualaikum wr wb
selamat pagi...

Ketemu lagi dengan saya admin supeeerr kereeen

Pasti Pernah Merasa sinyal/jaringan Hp kamu lelet saat sedang browsing.itu dikarenakan penangkapan sinyal yg diterima hp kamu lambat.terus gimana caranya agar bisa cepat dan gak lelet?

Disinilah kegunaan admin berada,admin bakal Ngasih tau caranya.aplikasi ini udah admin adu lhoo....
Admin pake Hp Asha 210 ,sedangkan Teman admin pake E71.
Setelah ditanding,yaitu download File dengan size 300K,HP admin lah yg duluan selesai mengunduh,sedangkan teman admin baru 100K+......

Langsung aja deh :v

#Pertama download dulu aplikasi Network Accelerator kemudian install
#Kedua buka Network Accelerator setting dan atur sendiri sesuaikan dengan tipe hp kamu.kalau Type HP kamu tidak ada,silahkan Pilih "Others" .

dan pilih juga connection type .di situ ada banyak pilihan :
GPRS
EDGE
3G
HSDPA
WIFI

kalau aku pake 3G.

#Ketiga pilih option --> accelerate Now!. Tunggu beberapa detik agar proses selesai,dan terakhir pilih hide --> langsung Buka browser Dan Rasakan Efeknya

Langsung Download Aja :
Network Acc.Jar
NB: Jika Link Mati Harap Beritahu Admin Lewat Komentar
Salah Hilaf,Semoga Bermanfaat.
Wassalamualaikum wr wb