Assalamualaikum
met malam pengunjung dumay
come back with me, is Admin Seventen...

Ini adalah Update Versi dari Mod Avatar World Venom Team.
Yaitu Update Versi 3.

Fiturnya masih sama.yg beda hanyalah Grafik.
Yup Grafik atau bisa dibilang Tampilan. Tampilannya sdh di edit menjadi Tampilan ONE PIECE.

Gimana? Tertarik untuk mencoba???
Sebelum itu gw mau bilang.

Yg Mau Gabung Ke Grup Venom Team Bisa KLIK DISINI
Yg Mau Add Ketua/Leader Venom Team Bisa KLIK DISINI
Yg Mau Add Facebook gw silahkan klik DI MARI

NB : sebelum gabung ke grup Venom Team gw saranin elu mikir yg matang dulu. Karena kalau lu ADM pasti bakal di bully :v

DOWNLOAD

Avatar World Mod Venom Team V3


Download Jar | Download Jad


oke,semoga bermanfaat.
Wassalamualaikum.

THX TO :
Allah SWT
Venom Team
Zyoaldack (Tobey Marshall)
yudagamers.nextwapblog.com