Assalamualaikum wr wb
selamat siang....

Gimana kabarnya nih..? Semoga sehat aja.....

Sesuai judul,admin annabell akan membagikan Cara Top Up Mol Point Game Avatar World Via Hp java

buat yg sudah tau siahkan liat-liat artikel yg laen.Bila yg belum tau silahkan kursor kebawah....

Yang Ddiperlukan
1.punya duit :v
2.voucher Game Mol
3.Opera Mini V.7 keatas
4.Doa (abaikan yg no.4)

Oke kita langsung aja ,Lewati langkah 1,karena kalau gak punya duit gimana mau beli vouchernya


#Beli Voucher Game Mol

1.Pergi ke Alfamart Terdekat.

NB:Gak ada Alfamart didesa?nanti aku kasih tau caranya beli voucher tanpa ke Alfamart.

2.Lalu bilang kekasirnya.(misal yg jaga kasinya cewe)
"mba Beli Voucher Game Mol...."
Lalu bilang lagi ; "mba,minta Nope-nya dong...?"

3.nanti sikasir bakal nanya,
"Isi Berapa mas...?" ,lalu lu bilang mau isi brapa.....(sesuai duit enta aja lah)

NB: nanti list harga dibawah.

4.setelah melakukan pemprosesan ,nanti kamu bakal dikasih sebuah Nota/Data di kertas.

#Cara Top Up

1.Buka OperaMini.
2.lalu Ke Forum Teamobi
3.lalu klik tulisan yg seperti SS dibawah.


4.Lalu Klik Tulisan Top Up Account Now !


5.Setelah itu Pilih Lah Partner.Karena Admin nerangin cara Top Up pake Mol,jadi pilih Mol Di Kolom Fartner.


6.Setelah itu,Isi Form yg sudah tersedia.


1.Select Game Pilih Game yg kamu mainkan
2.Enter Log In Game
Nick Name Kamu untuk Login
3.Enter Char Name
Nick Name kamu di Game
4.Enter Mol Card
Masukkan Serial Voucher
5.Enter Mol Secret Pin
Masukkan Pin Voucher
6.Lalu Klik SUBMIT

Jika Berhasil akan ada Notifikasi
Your Top Up Is Complete

jika gak ada notifikasi seperti itu silahkan ulangi kembali atau lapor ke admin forum.

7.Lalu Keluarlah dari Operamini
Trus Login lah..... Nanti ada notifikasi dari admin bahwa kamu berhasil top up.

Oke,cuma itu....nih post bakal aku sambung.
Bye....Wassalamualaikum wr wb