Assalamualaikum

Jika Masalah Kamu ada pada tulisan yg ada digambar tsbt,brarti kamu memang mengunjungi situs yg tepat.

Annabell kali ini akan membagikan Cara atau Solusi bagi yg lgi merasa seperti judul atau tulisan yg ada digambar.

Pdhal saat gw mikir,cara ini kayaknya bakal nambahin deh..


SOLUSI dari Masalah ini hanya satu. Kalian cuma harus PUNYA Akun FACEBOOK ,TWITTER,atau Kuota.
kalau di Facebook sama twitter kalian bisa ketikkan di Pencarian (Halaman)

KOMUNITAS WAWALUHAN


Lalu Pilih Yang Tulisannya cuma KOMUNITAS WAWALUHAN saja.jangan pilih yg Part II atau yg lainnya.

Kalau GAK KETEMU,kalian Bisa KLIK LINK DIBAWAH INI. =>







KOK BAHASA BANJAR ? ,yah namanya aja Komunitas Wawaluhan.Baca Aja,ntar juga paham sendiri....Bahasa Banjar kurang lebih kek Melayu.tapi gk terlalu melayu banget.

yang blog kayaknya jarang Update.
YANG SERING UPDATE ITU biasanya yg di FACEBOOK sama TWITTER.

OK,MUDAH-MUDAHAN masalah ente kelar.kalau gk kelar baca terus CERITA TERDAHULU yang ada di KOWA tsbt.

MUNGKIN AJA ente bakal baik lagi :v

Wassalamualaikum