Abaikan yg diatas,
sesuai judul Yoks Langsung ajah .v

ini adalah request dari temen,karena panjang jdi langsung gw arahin ke page nya aja.TUTORIAL ini juga bisa buat main game Avatar World Online Java.

Keuntungan Main AWO java adalah sudah di MOD .jadi Banyak Fitur fitur untuk memudahkan pemain dalam bermain AWO.
Dan ada juga Gosip yg mengatakan , "Kebanyakan User Andro lebih senang main AWO pake Mod dri pada ORI."

Why???

Oke gw jelasin,Misalkan Lu Punya Petak Banyak,Ternak Banyak,Ikan Banyak.
Nah Pikirin aja sendiri ,kalau pake Ori harus Satu-satu teken nya.
(kelamaan broo).

Kalau pake mod??? Tinggal klik Auto Smart Farm.lu diem aplikasinya jalan sendiri :v ntap :v

langsung langsung...

Nih=> Tutorial Cara Main Game Avatar World Java Dan Game Java Lainnya di Android

Nih Lagi => Tutorial Main Game Avatar World Java dan Game Java Lainnya di Komputer

semoga bermanfaat

THX TO :
Manusia Biasa
Denz Barros