seo.jpg

Assalamualaikum

Seputar SEO Kali ini akan memaparkan sebuah Trik Kecil yang memungkinkan kamu, IYA KAMU , Mendapatkan Pengunjung Yang Banyak sehingga Blog Kamu SEO Freindly . Tidak Hanya itu saja, Selain Menaikkan Rank Dimata Eyang Google , Mata Pencarian kamu (Nyari Receh :v) juga akan bertambah , wow

Memang Diantara Pembaca bisa saja sudah ada yg menebak , tapi saya akan membagikan 6 TRIK . Dan yang Nomer 6 kalian gak bakalan bisa nyangka trik apa itu.


Ya silahkan berpikir :v


Ini bukan Trik Biasa lo gan. Dari pada kamu mikir kelamaan mending baca aja yuk :

#1.Desain Tampilan Blog Kamu
yang mudah ditebak, ini adalah hal yang paling penting bagi sebuah Blog,yaitu Tampilannya.
Atau bisa dibilang Baju dari Tubuh Blog. Semakin kamu menata rapi dan memperindah Tampilan blog maka semakin minat seseorang membaca diblog kamu dan memungkinkan seseorang tersebut mem-bookmark blog kamu yang menyebabkan Naiknya SEO Blog kamu.
Ohh Hampir lupa gw , jangan sampe blog elu keberatan alias loading full halaman lelet. Itu menyebabkan hp orang lag dan males buat nerusin membaca/mengunjungi blog tersebut.

#2.Cek Statistik Rank Blog Kamu
dari Hasil Cek Di Situs Rank ternama kalian bisa tau apa aja yang harus ditingkatkan.
Karena situs seperti itu mencek semua faktor mulai dari Rank,Speed Loading,SEO google,Meta Tag,Robot.txt, dll.

#3.Submit-kan Artikel Anda
Bagi yang lagi nyari Receh diBlogponsel bisa setiap kali posting submit-kan artikel kamu di Google Webmaster. Sehingga Artikel Blog kamu dapat cepat Terindeks Eyang Google.
Kalian bisa cari Tutorialnya digoogle dengan Tag "Cara Submit Artikel Ke Google Webmaster".
#khusus bagi yg rajin aja sob :v yg males kgk usah deh.

#4.Perbanyak BackLink
Dari mana dapet BackLink ?
Ya dari blog lain lah.sedikit story dari ane :
Main Tukeran Link sama user BP lain trus dia naruh diblog nya lalu ada yg nge-klik link blog ane dan ane berhasil mendapatkan BackLink :v

Itulah gunanya Blogroll sehingga kedua belah pihak mendapat keuntungan yg sama.
Sehingga setiap dapet BackLink SEO Blog akan Naik.

#5.Bikin Artikel Menarik
maksudnya adalah bikin artikel dimana orang akan tertarik untuk berkunjung diblog kita dan membaca artikel tersebut.
Tapi saran saya, buatlah isi artikel dengan Hobi kamu dan terus kembangkan.

#6.Manfaatkan Teman Anda
Keknya nih judul terlalu gud sangad :v

Kamu Siswa Yang Pintar ?
Kalau gitu gunakan kepintaran kamu. Dengan cara Pas ada PR (Pekerjaan Rumah) jawablah lebih dulu dan Posting jawabannya beserta soalnya diblog kamu.

Abis Itu Sebarkan Ke Teman kamu Kalau kamu Menemukan Blog yang isinya ada Soal Beserta Jawaban yang sama Persis dengan PR yg diberikan gurumu :v .
Lupa bilang, taruh link/banner Receh Kamu dipostingan tersebut.

Itung aje , misal temen sekelas kamu ada 25. Trus si Receh menawarkan 30/-klik.
25x30 = 750.
Kan Mayan tuh :v
supaya temen lu nge-klik lu akalin sebisanya,ok ?

Gak Setiap Hari juga kok dpet PR.

###Oh Lupa Lagi, S**T .
Trus bijimane kalau kepintaran ente pas-pasan ?

Triknya : Cari jawabannya digoogle satu persatu, kalau gak dpet lu bisa cari dirangkuman alias penjelasan tentang soal elu trus posting dah.
Mudah Kan ? Ya iyalah.

Udah SEO Meningkat, Saldo juga ikut meningkat.

Vangke ane lupa lagi S**T . Trus bagaimana kalau ente udah Lulus trus Kerja ?

Yah Kalau ini lu searching aja digoogle , Misal :

Lu adalah pegawai Alfamart. Searching aja digoogle tentang Trik Pegawai Alfamart, YA Semua TRIK PEGAWAI ALFAMART . Trus posting deh diblog elu, sebelum itu di sunting dulu gan yg mana yg menurut elu mantep triknya.

Tinggal Bilang deh ke Teman Alfamart elu : Uyy, Kemaren gw nemu Blog yang isinya tentang Trik Pegawai Alfamart.
meskipun pegawai alfamart gk banyak lu bisa cari akal blusuk lain. Contohnya ? Pikir aje sendiri.

Trus Bagaimana kalau ente pengangguran ?
Au Ah Pikir Sendiri. Sebarin apa kek ke Teman-teman deket ente yg ujung2-nya mereka mengunjungi blog elu. Kan mayan SEO :v

Yah sepertinya tangan gw udah keriting dari tadi ngetik mulu.
Kalau begitu ane pamit dulu.
Semoga dengan pencerahan ini elu , IYA ELU , dapat mengerti tentang susahnya nyari Receh :v

Wassalamualaikum