seo.jpg
Assalamualaikum

Seputar SEO Kali ini akan menyambung yang kemarin , Yaitu Cara Agar Blog Mendapatkan Banyak Pengunjung dan Dapat Banyak Receh.
Ya,ini adalah PART 2-nya.

Apakah kamu bisa menebak apa saja caranya ?

Sepertinya tidak , karena cara yg gw share ini sedikit absud dan nyata :v
dari pada penasaran,mending baca yuk :

#1.Cukup 1 Iklan Dan 1 Short URL (PPC)
PPC atau Pay Per Click adalah sebuah layanan yg membayar setiap per-klik nya.
Jadi karena ini sobat jangan banyak daftar iklan PPC kesana kemari. Cukup 1 Iklan Banner dan 1 Short URL. Iklan yang banyak (apalagi banner iklan) akan sangat membuat resah pembaca,( Ini Blog apa Situs Pajangan Iklan ? )
dan satu hal lagi. Kalau banyak-banyak daftar kesono-kemari dan pasang diblog maka hasil dari iklannya akan terbagi.
Bisa Dong dipikirin apa yg akan terjadi ???
Nih Gw kasih trik Kecil :
daftar disalah satu situs yg menyediakan receh dengan banner iklan. Lalu ambil link bannernya, abis itu ganti deh link tujuan banner dengan link iklan kamu.
Fungsinya apaan coba ?
Fungsinya itu supaya iklan banner elu kagak itu2 mulu.

#2.Fokus Pada Satu Kategori
Maksudnya Kembangkan blog kalian dengan apa yg kamu sukai (hobi) ,misal aja main game.
Coba pikir ! Masa di Indo kagak ada yang sama hobinya sama gw ? Jawabannya pasti ada lah.
Dari Sekian Banyak Juta Jiwa indo pasti ada yg sama gan.
#Sedikit Story dari ane jadi elu bisa paham :::::

Contohnya Blog gw ini, gw fokus pada Avatar World Online (AWO) .(kategori yg lain itu sampingan aja.)

Kan pas gw main awo gw jalan ketaman tuh ,ikut nimbrung obrolan orang. Ntar promosi deh.
Promosi kalau diblog gw ada AWO MOD dan Penjelasan Event.
Pasti tuh orang tertarik dan mengunjungi blog gw. Ujung2 nya blog gw disebarkan :v dan alhasil SEO gw pun meningkat yg menyebabkan Receh gw bertambah :v

Trus apa hubungannya sama 1 Kategori ?
Itu kalau orang lupa blog elu dia pasti nyari digoogle. Nah karena fokus elu tadi, pasti blog elu ada diurutan pertama yg menyebabkan dia memilih artikel elu.
Gak Percaya ? Lu bisa search digoogle dengan tag "Download Avatar World Online atau Trik Genjutsu awo".
#jangan sombong njirr.


Help Me ! Di Klik 1x Gan atw lebih juga gk papa :v

#3.Tambah META TAG BLOG Kamu
Intinya meta tag itu adalah keyword supaya blog elu ke index ama google.
Caranya Submit kan Blog elu ke google Webmaster , Bing Wapmaster , Yandex Wapmaster/DLL.

Lu Bisa Cari digoogle dengan tag "Cara Verifikasi Blogponsel ke...... Webmaster"
serah aje mau ke Webmaster google , Bing , Yandex atau manapun.

Karena jika tidak kamu Submitkan kecil kemungkinan blog kamu ke index mesin pencari,padahal artikel kamu yg orang cari :v
##Ini Berkaitan dengan Cara Ke-2.
Sia2 dong fokus satu kategori kalau belum di submit :v

Gak Percaya ?
Coba Bikin Blog abis itu pakaikan CSS abis itu posting apa aja.
Lalu coba searching digoogle dengan judul artikel postingan kamu tadi.
Gw jamin 80% blog elu gk bakalan ke index.
Kalau lu nanya mengapa ,mending lu cari di wikipedia atw google dengan tag "Bagaimana Google mengindex Sebuah Artikel Blog".


Sedikit Pengetahuan dari ane :
Situs cek seo mana pun yang digunakan, terpenting adalah blog Anda (BLOGPONSEL) sudah memiliki meta tags utama yang terdiri dari:
1.Meta Title. Judul Blog.
2.Meta Description. Deskripsi atau gambaran konten blog.
3.Meta Keywords (Optional).

#4.Manfaat Kan Sosial Media Kamu
Ya, ini sama persis dengan Promo yg ada pada cara nomor ke-2.
Jadi manfaatkan lah sosmed anda.
Gabung digrup trus sebarkan deh link kamu.
Awas Terkena Spam !
Trus Gimana supaya gk ke-spam ?
Pake short URL/ganti semua titik yg ada dilink kamu dengan koma. Abis itu lu share deh. gw jamin orang2 juga pada tau kalau tuh link mentah dan harus di ganti titik abis itu di taruh di addres bar biar bisa dikunjungi.

Jari Pegal adalah tanda waktunya Ane Pamit.
Bagaimana Dengan Trik SEO dan Receh kali ini ?
Mungkin agak sedikit kurang banyak , iya kan gan ?
Dimaklumin sadja tjoeg , blogponsel membatasi banyak Kata.

SARAN :
IKLAN PPC BANNER
wap4dollar.com , Blogger-Bersatu.com , dll .
IKLAN PPC PEMENDEK URL
SHTME.CO , SHT.ID , IDFILE.CO , dll.


Ane Pamit Undur Diri dulu, sampe ketemu di Posting Seputar SEO Minggu Depan :v
Wassalamualaikum